Saturday, 29 August 2015 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00, setiap hari
Garansi Uang Kembali

TokoPastri.com - Toko kue online, Aneka Cetakan, Kue cookies, Toko kue kering online, Cemilan khas Bandung, Jual sambel online

Selamat Datang di TokoPastri.com

TokoPastri merupakan toko online yang dikhususkan untuk menjual aneka ragam kue Cookies, Brownies, Sambal dan Cemilan.

7 Alasan kenapa Anda harus berbelanja di Toko Kami :

  1. Produk kami terbuat dari bahan-bahan berkualitas.
  2. Harga Terjangkau dan sesuai dengan kualitas produk.
  3. Produk kami Fresh from The Oven (dibuat setelah Anda pesan).
  4. Produk kami tidak menggunakan pengawet, dan bahan-bahan berbahaya lainnya.
  5. Proses pemesanan yang mudah dan cepat.
  6. Proses pengiriman yang tepat dan cepat sesuai tujuan.
  7. Costumer service yang siap melayani pesanan Anda secara online maupun mobile.

Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.

Rp 50.000 Rp 55.000
Stock : Tersedia

Rp 60.000 Rp 65.000
Stock : Tersedia

Rp 60.000 Rp 65.000
Stock : Tersedia

Rp 55.000 Rp 60.000
Stock : Tersedia

Rp 27.500 Rp 30.000
Stock : Tersedia

Rp 76.000 Rp 77.000
Stock : Tersedia

Rp 68.000 Rp 70.000
Stock : Tersedia

Rp 51.000 Rp 55.000
Stock : Tersedia

Rp 70.000 Rp 73.000
Stock : Tersedia

Rp 68.000 Rp 70.000
Stock : Tersedia

Rp 111.000 Rp 115.000
Stock : Tersedia

Rp 32.500 Rp 35.000
Stock : Tersedia

Rp 39.500 Rp 40.000
Stock : Tersedia

Rp 57.500 Rp 63.000
Stock : Tersedia

Rp 95.000 Rp 100.000
Stock : Tersedia

Rp 70.000 Rp 75.000
Stock : Tersedia

Rp 79.000 Rp 82.000
Stock : Tersedia

Rp 32.000 Rp 35.000
Stock : Tersedia

Rp 77.000 Rp 75.000
Stock : Tersedia

Rp 32.000 Rp 35.000
Stock : Tersedia

Rp 70.000 Rp 72.000
Stock : Tersedia

Rp 43.000 Rp 44.000
Stock : Tersedia

Rp 53.000 Rp 55.000
Stock : Tersedia

Rp 38.000 Rp 40.000
Stock : Tersedia

Rp 40.000 Rp 42.000
Stock : Habis

Rp 29.500 Rp 30.000
Stock : Habis

Rp 32.500 Rp 35.000
Stock : Habis

Rp 30.000 Rp 35.000
Stock : Habis

Rp 20.500 Rp 23.000
Stock : Tersedia

Rp 20.500 Rp 23.000
Stock : Tersedia

Rp 50.000 Rp 53.000
Stock : Habis

Rp 43.000 Rp 45.000
Stock : Tersedia

Rp 63.000 Rp 65.000
Stock : Tersedia

Rp 37.000 Rp 40.000
Stock : Habis

Rp 22.000 Rp 25.000
Stock : Tersedia

Rp 31.000 Rp 33.000
Stock : Tersedia

Rp 73.000 Rp 75.000
Stock : Tersedia

Rp 68.000 Rp 70.000
Stock : Tersedia

Rp 18.500 Rp 19.500
Stock : Tersedia

Rp 35.500 Rp 37.000
Stock : Habis

Rp 70.000 Rp 72.000
Stock : Tersedia

Rp 38.000 Rp 40.000
Stock : Tersedia

Rp 70.000 Rp 73.000
Stock : Tersedia

Rp 70.000 Rp 73.000
Stock : Tersedia

Rp 70.000 Rp 72.000
Stock : Habis

Rp 40.000 Rp 50.000
Stock : Tersedia

Rp 81.000 Rp 85.000
Stock : Habis

Rp 27.500 Rp 28.000
Stock : Tersedia

Rp 24.400 Rp 25.000
Stock : Tersedia

Rp 28.000 Rp 30.000
Stock : Tersedia

Rp 47.000 Rp 48.000
Stock : Tersedia

Rp 46.000 Rp 47.000
Stock : Tersedia

Rp 10.000 Rp 11.000
Stock : Tersedia

Rp 52.000 Rp 54.000
Stock : Tersedia

Rp 50.000 Rp 51.000
Stock : Tersedia

Rp 99.500 Rp 100.000
Stock : Tersedia

Rp 26.000 Rp 30.000
Stock : Tersedia

Rp 22.700 Rp 250.000
Stock : Tersedia

Rp 22.000 Rp 25.000
Stock : Tersedia

*Harga Hubungi Kami
Stock : Tersedia

Rp 39.700 Rp 40.000
Stock : Tersedia

Rp 47.700 Rp 48.500
Stock : Tersedia

Rp 35.000 Rp 60.000
Stock : Tersedia

Rp 44.000 Rp 47.000
Stock : Tersedia

Rp 47.000 Rp 49.000
Stock : Tersedia

Rp 38.000 Rp 39.000
Stock : Tersedia

Rp 28.000 Rp 30.000
Stock : Tersedia

Rp 28.000 Rp 290.000
Stock : Tersedia

Rp 28.000 Rp 290.000
Stock : Tersedia

Rp 29.500 Rp 30.000
Stock : Tersedia

Rp 33.000 Rp 34.000
Stock : Tersedia

Rp 45.000 Rp 50.000
Stock : Tersedia

Rp 43.500 Rp 45.000
Stock : Tersedia

Rp 38.000 Rp 39.000
Stock : Tersedia

Rp 43.500 Rp 45.000
Stock : Tersedia

Rp 28.500 Rp 29.000
Stock : Tersedia

Rp 36.500 Rp 38.000
Stock : Tersedia

Rp 30.000 Rp 40.000
Stock : Tersedia

Rp 27.000 Rp 29.000
Stock : Tersedia

Rp 190.000 Rp 200.000
Stock : Tersedia

Rp 27.000 Rp 290.000
Stock : Habis

Rp 34.000 Rp 36.000
Stock : Tersedia

Rp 36.500 Rp 40.000
Stock : Habis

Rp 36.500 Rp 40.000
Stock : Tersedia

Rp 40.000 Rp 43.000
Stock : Tersedia

Rp 37.000 Rp 39.000
Stock : Tersedia

Rp 40.000 Rp 45.000
Stock : Tersedia

Rp 20.000 Rp 25.000
Stock : Tersedia

Rp 65.000 Rp 70.000
Stock : Tersedia

Rp 70.000 Rp 75.000
Stock : Tersedia

Rp 75.000 Rp 80.000
Stock : Tersedia

Rp 3.350.000 Rp 3.375.000
Stock : Habis

Rp 12.000 Rp 15.000
Stock : Habis

Rp 295.000 Rp 300.000
Stock : Tersedia

Rp 59.000 Rp 60.000
Stock : Tersedia

Rp 87.000 Rp 89.000
Stock : Tersedia

Rp 48.000 Rp 50.000
Stock : Tersedia

Rp 50.000 Rp 52.000
Stock : Tersedia

Rp 51.000 Rp 55.000
Stock : Tersedia

Rp 27.000 Rp 30.000
Stock : Tersedia
Page 1 of 31 2 3

Jual Kue kering Lebaran 2015

13 May , 2015 , Kategori : Blog
Jual Kue kering Lebaran 2015

Seperti pada tahun sebelumnya kami selalu menjual kue kering lebaran atau cookies lebaran. cookies atau kue kering lebaran 2015 yang kami tawarkan merupakan cookies istimewa terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan menggunakan wisman butter sehingga kue kering kami meiliki wangi... baca selengkapnya

Blog Artikel TokoPastri.com »

Download Aplikasi Android Masakan Jepang Terbaru

18 January , 2015 , Kategori : Blog
Download Aplikasi Android Masakan Jepang Terbaru

Ini dia aplikasi Android masakan Jepang terbaru, aplikasi ini merupakan aplikasi yang memberikan tutorial bagaimana cara membuat aneka masakana Jepang terbaru. berikut ini bocoran resep dari aplikasi ini: Ramen Pedas Kuah Daging Sapi Resep Yaki Udon Daging Resep Ekkado... baca selengkapnya

Blog Artikel TokoPastri.com »

Download Aplikasi Resep Jajanan

13 January , 2015 , Kategori : Blog
Download Aplikasi Resep Jajanan

Aplikasi android resep jajanan merupakan aplikasi yang diperuntukkan bagi Anda yang suka jajan namun ingin membuat sendiri jajanan tersebut sehingga jika jajanan tersebut dibuat sendiri oleh kita tentunya akan menimbulkan kebanggaan tersendiri bagi si pembuatnya.... baca selengkapnya

Blog Artikel TokoPastri.com »

Download Aplikasi Resep Membuat Brownies Enak Untuk Android

9 January , 2015 , Kategori : Blog
Download Aplikasi Resep Membuat Brownies Enak Untuk Android

Kini telah hadir aplikasi resep membuat brownies enak yang bisa Anda download di Goolge play store. Sesuai dengan judulnya di atas, aplikasi ini berisikan banyak resep cara membuat brownies yang enak. Dengan aplikasi ini Anda akan dituntun secara detail... baca selengkapnya

Blog Artikel TokoPastri.com »

Download Aplikasi Resep Sambal Khas Sunda Untuk Android

31 December , 2014 , Kategori : Blog
Download Aplikasi Resep Sambal Khas Sunda Untuk Android

Pada aplikasi resep sambal khas Sunda atau khas Jawa Barat ini memilki 15 resep sambal populer yang akan menuntun Anda dalam membuat sambal khas Sunda dengan cara yang mudah.... baca selengkapnya

Blog Artikel TokoPastri.com »

Update Resi JNE bulan Oktober 2014

1 November , 2014 , Kategori : Blog
Update Resi JNE bulan Oktober 2014

Berikut ini kami informasikan update resi jne untuk kategori peralatan. Terima kasih untuk Anda yang telah berbelanja di tokopastri.com:... baca selengkapnya

Blog Artikel TokoPastri.com »

Resep Cara Membuat Puding Almond 2

11 March , 2014 , Kategori : Blog
Resep Cara Membuat Puding Almond 2

Puding, hmmm... makanan penutup yang satu ini memang selalu bikin kita ketagihan memakannya:). Kebetulan beberapa hari ini saya bersama keluarga lagi seneng makan puding, jadi pada postingan kali ini saya ingin berbagai cara membuat puding almond. silakan langsung saja... baca selengkapnya

Blog Artikel TokoPastri.com »

Brownies Paling Enak Di Bandung

23 February , 2014 , Kategori : Blog
Brownies Paling Enak Di Bandung

Brownies paling enak saat ini memang brownies yang ada di Bandung. Selain rasanya yang enak, juga brownies ini lembut di mulut sehingga tidak seret di tenggorokan pada saat Anda memakannya. Ada beberapa brownies kukus yang di jual di toko... baca selengkapnya

Blog Artikel TokoPastri.com »
* klik gambar produk

Testimoni dari Pembeli


“Nggak rugi belanja di tokopastri.com, kuenya enyakkkkk… enyakkkk, kue saljunya lembuuuuuuuuuutt banget, beda sama yang biasa dibuat dikampung. Kurma Coklatnya juga enak, ga bikin neg. Beneran Enak!!”

Umi Kalsum (Mahasiswi)

Dari Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar-Bali

“Sambelnya enak ga perlu repot-repot ngulek sambel lagi. Nanti kalo udah abis, saya mau pesan lagi buat bulan puasa, sama mau nyoba brownies-nya juga kayaknya enak-enak tuh.”

Bayu A. Kurniawan

Dari Tanah Bambu – Kalimantan Selatan

“Layanannya cepat, kemasannya sangat rapi, dan rasanya enak pas di lidah. Harganya juga sangat sesuai dengan kualitas produk yang dijual. pokoknya ga nyesel deh beli kue cookies di Tokopastri.com”

Ibu Nunung Soekmawati, S. Pd

Guru SMKN di Bandung.

“Saii… Kuenya udah nyampe, enak dan mantep banget. Kejunya berasa banget.. Kuenya lembut nanti aku siap-siap pesen 1 toples lagi buat lebaran ya...”

Sis Cut Marla El Marvis

Dari Sukabumi

“Cookies-nya enak, beda sama kue cookies yang biasa dijual di daerah tempat tinggal saya, yang ini aroma wisman butter-nya lebih terasa, selain itu juga kemasannya cukup rapi, sehingga paket kiriman tidak mudah rusak selama dalam perjalan.”


Lian Marlina

Dari Surabaya

“Agan.. Sambal Ijo Teri Ibu Ida-nya Enak banget. Pedasnya juga pas tidak kurang dan tidak lebih. Sukses terus buat toko online-nya.”


Sis Missy Susanti

Dari Bintaro-Jakarta Selatan

“Waw.. Luar biasa, sejak 2 hari yang lalu saya bergabung menjadi reseller di tokopastri.com, saya sudah berhasil menjual 5 toples kue cookies ke teman-teman saya dikantor, dan mereka mengaku sangat puas dengan rasa kue cookies dari tokopastri.com. Sukses terus buat tokopastri.com”


Rahmat

Dari Karawang.

“Mbak…kuenya dah nyampe. Enak bgt deh…apalagi putri saljunya, anak sama suami saya smpe ketagihan. Biasanya anak saya suka ga mau klo ga enak mbak, lembut bgt susunya kerasa. Langsung abis sehari jga kyaknya :)
Nti saya mau pesen lagi ya mbak…..makasih.”


Tri Herawati

Dari Yogyakarta

“Toko Onlinenya sangat terpercaya, Cookies Sagu Kejunya enak, dan ongkos kirim relatif murah, jadi tidak ada yang namanya berat diongkos”

Dari Liyana

Cijantung, Pasar Rebo – Jakarta Timur
Selengkapnya ada di sini >>

PIRT Sertifikat

Bukti Pengiriman

Photo

Toko kue |  cetakan agar2 huruf
Toko kue |  Cetakan winnie the pooh dan tiger1