Wednesday, 7 December 2016 - Tutup
Garansi Uang Kembali

Home » Cetakan Puding
Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.

Rp 20.000 Rp 21.000
Stock : Tersedia

Rp 25.000 Rp 27.000
Stock : Tersedia

Rp 25.000 Rp 26.000
Stock : Tersedia

Rp 35.000 Rp 36.000
Stock : Tersedia

Rp 22.500 Rp 25.000
Stock : Tersedia

Rp 30.000 Rp 32.000
Stock : Tersedia

Rp 60.000 Rp 65.000
Stock : Tersedia

Rp 27.500 Rp 30.000
Stock : Tersedia

Rp 76.000 Rp 77.000
Stock : Tersedia

Rp 68.000 Rp 70.000
Stock : Tersedia

Rp 68.000 Rp 70.000
Stock : Tersedia

Rp 111.000 Rp 115.000
Stock : Tersedia

Rp 57.500 Rp 63.000
Stock : Tersedia

Rp 95.000 Rp 100.000
Stock : Tersedia

Rp 70.000 Rp 75.000
Stock : Tersedia

Rp 79.000 Rp 82.000
Stock : Tersedia

Rp 32.000 Rp 35.000
Stock : Tersedia

Rp 77.000 Rp 75.000
Stock : Tersedia

Rp 32.000 Rp 35.000
Stock : Tersedia

Rp 53.000 Rp 55.000
Stock : Tersedia

Rp 38.000 Rp 40.000
Stock : Tersedia

Rp 40.000 Rp 42.000
Stock : Habis

Rp 29.500 Rp 30.000
Stock : Habis

Rp 43.000 Rp 45.000
Stock : Tersedia

Rp 63.000 Rp 65.000
Stock : Tersedia

Rp 37.000 Rp 40.000
Stock : Habis

Rp 68.000 Rp 70.000
Stock : Tersedia

Rp 38.000 Rp 40.000
Stock : Tersedia

Rp 70.000 Rp 73.000
Stock : Tersedia

Rp 70.000 Rp 72.000
Stock : Habis

Rp 40.000 Rp 50.000
Stock : Tersedia

Rp 27.500 Rp 28.000
Stock : Tersedia

Rp 28.000 Rp 30.000
Stock : Tersedia

Rp 47.000 Rp 48.000
Stock : Tersedia

Rp 46.000 Rp 47.000
Stock : Tersedia

Rp 10.000 Rp 11.000
Stock : Tersedia

Rp 52.000 Rp 54.000
Stock : Tersedia

Rp 50.000 Rp 51.000
Stock : Tersedia

Rp 39.700 Rp 40.000
Stock : Tersedia

Rp 47.700 Rp 48.500
Stock : Tersedia

Rp 35.000 Rp 60.000
Stock : Tersedia

Rp 44.000 Rp 47.000
Stock : Tersedia

Rp 47.000 Rp 49.000
Stock : Tersedia

Rp 38.000 Rp 39.000
Stock : Tersedia

Rp 28.000 Rp 30.000
Stock : Tersedia

Rp 28.000 Rp 290.000
Stock : Tersedia

Rp 28.000 Rp 290.000
Stock : Tersedia

Rp 29.500 Rp 30.000
Stock : Tersedia

Rp 33.000 Rp 34.000
Stock : Tersedia

Rp 45.000 Rp 50.000
Stock : Tersedia

Rp 43.500 Rp 45.000
Stock : Tersedia

Rp 38.000 Rp 39.000
Stock : Tersedia

Rp 43.500 Rp 45.000
Stock : Tersedia

Rp 28.500 Rp 29.000
Stock : Tersedia

Rp 36.500 Rp 38.000
Stock : Tersedia

Rp 30.000 Rp 40.000
Stock : Tersedia

Rp 40.000 Rp 43.000
Stock : Tersedia

Rp 37.000 Rp 39.000
Stock : Tersedia

Rp 12.000 Rp 15.000
Stock : Habis

Rp 48.000 Rp 50.000
Stock : Tersedia

Rp 50.000 Rp 52.000
Stock : Tersedia

Rp 27.000 Rp 30.000
Stock : Tersedia

Rp 39.000 Rp 40.000
Stock : Tersedia

Rp 12.000 Rp 15.000
Stock : Habis

Rp 40.000 Rp 42.000
Stock : Habis

Rp 28.000 Rp 29.000
Stock : Habis

Rp 10.000 Rp 15.000
Stock : Tersedia

Rp 36.000 Rp 380.000
Stock : Tersedia

Rp 22.000 Rp 23.000
Stock : Tersedia

Rp 45.000 Rp 50.000
Stock : Tersedia

Rp 50.000 Rp 52.000
Stock : Tersedia

Rp 60.000 Rp 61.000
Stock : Tersedia

Rp 15.000 Rp 10.000
Stock : Tersedia
* klik gambar produk

Testimoni dari Pembeli


“Nggak rugi belanja di tokopastri.com, kuenya enyakkkkk… enyakkkk, kue saljunya lembuuuuuuuuuutt banget, beda sama yang biasa dibuat dikampung. Kurma Coklatnya juga enak, ga bikin neg. Beneran Enak!!”

Umi Kalsum (Mahasiswi)

Dari Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar-Bali

“Sambelnya enak ga perlu repot-repot ngulek sambel lagi. Nanti kalo udah abis, saya mau pesan lagi buat bulan puasa, sama mau nyoba brownies-nya juga kayaknya enak-enak tuh.”

Bayu A. Kurniawan

Dari Tanah Bambu – Kalimantan Selatan

“Layanannya cepat, kemasannya sangat rapi, dan rasanya enak pas di lidah. Harganya juga sangat sesuai dengan kualitas produk yang dijual. pokoknya ga nyesel deh beli kue cookies di Tokopastri.com”

Ibu Nunung Soekmawati, S. Pd

Guru SMKN di Bandung.

“Saii… Kuenya udah nyampe, enak dan mantep banget. Kejunya berasa banget.. Kuenya lembut nanti aku siap-siap pesen 1 toples lagi buat lebaran ya...”

Sis Cut Marla El Marvis

Dari Sukabumi

“Cookies-nya enak, beda sama kue cookies yang biasa dijual di daerah tempat tinggal saya, yang ini aroma wisman butter-nya lebih terasa, selain itu juga kemasannya cukup rapi, sehingga paket kiriman tidak mudah rusak selama dalam perjalan.”


Lian Marlina

Dari Surabaya

“Agan.. Sambal Ijo Teri Ibu Ida-nya Enak banget. Pedasnya juga pas tidak kurang dan tidak lebih. Sukses terus buat toko online-nya.”


Sis Missy Susanti

Dari Bintaro-Jakarta Selatan

“Waw.. Luar biasa, sejak 2 hari yang lalu saya bergabung menjadi reseller di tokopastri.com, saya sudah berhasil menjual 5 toples kue cookies ke teman-teman saya dikantor, dan mereka mengaku sangat puas dengan rasa kue cookies dari tokopastri.com. Sukses terus buat tokopastri.com”


Rahmat

Dari Karawang.

“Mbak…kuenya dah nyampe. Enak bgt deh…apalagi putri saljunya, anak sama suami saya smpe ketagihan. Biasanya anak saya suka ga mau klo ga enak mbak, lembut bgt susunya kerasa. Langsung abis sehari jga kyaknya :)
Nti saya mau pesen lagi ya mbak…..makasih.”


Tri Herawati

Dari Yogyakarta

“Toko Onlinenya sangat terpercaya, Cookies Sagu Kejunya enak, dan ongkos kirim relatif murah, jadi tidak ada yang namanya berat diongkos”

Dari Liyana

Cijantung, Pasar Rebo – Jakarta Timur
Selengkapnya ada di sini >>

PIRT Sertifikat

Bukti Pengiriman

Photo

Toko kue |  Salmon panggang
Toko kue |  Brownies Kukus Almond