Friday, 18 April 2014 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00, setiap hari
Garansi Uang Kembali

Home » Cemilan » Gurilem Pedas Granat

Gurilem Pedas Granat

Gurilem Pedas Granat
Ditambahkan pada : May 20th, 2012
Rp 15.000 Rp 16.000
Stock : Tersedia
Kode Produk : BB003
Dilihat : 2,335 kali
Kategori : Cemilan
Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Tokopastri.com siap melayani dan membantu Anda.

gurilem granat 300x293 Gurilem Pedas Granat

Pada saat ini di Kota Bandung sudah banyak tersedia beraneka ragam cemilan yang menggoda selera. Kerupuk gurilem merupakan salah satu cemilan khas Kota Bandung. Kerupuk gurilem terbuat dari bahan dasar tepung tapioka yang diolah dengan bumbu tertentu kemudian di goreng.

gurilem piring granat Gurilem Pedas Granat

Berbagai cemilan dengan rasa pedas, sekarang ini lebih digandrungi oleh banyak orang, begitu juga dengan kerupuk gurilem, kerupuk gurilem dengan rasa pedas lebih banyak diminati. Walaupun terkadang rasa pedas dari kerupuk gurilem sampai membuat mulut seperti terbakar, tetapi pada kenyataannya banyak orang yang menyukainya.

Kini kami hadirkan kerupuk gurilem dengan rasa pedas lebih dekat dengan Anda. Kerupuk gurilem kami, bernama Gurilem Pedas Granat.

Penasaran ingin mencobanya?. Silakan dipesan/order icon smile Gurilem Pedas Granat

Minimum Order: 1 Bungkus
Berat: 250 gr

Catatan: Harga belum termasuk ongkos kirim

KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 081-2222-52594
SMS Center : 081-2222-52594 (Support WhatsApp)
BBM : 752550e8
Via Yahoo Messenger :


Toko Kue Online Terpercaya

jual gurilem,resep gurilem,cemilan pedas online,resep gurilem bandung,jual online gurilem bandung,resep gurilem pedas,kue gurilem,kerupuk pedas khas bandung,kerupuk gurilem,bumbu kerupuk gurilem,cara membuat gurilem pedas,toko camilan pedas yang ada di surabaya,kerupuk gurilem gambarnya,gurilem terbuat dari apa,resep stik singkong pedes,kerupuk pedas online,kerupuk pedes khas bandung,Krupuk cemilan,Kue kering dengan bahan dasar kerupuk,krupuk gurilem

Tulis komentar Anda tentang Gurilem Pedas Granat


Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
* klik gambar produk

Testimoni dari Pembeli


“Nggak rugi belanja di tokopastri.com, kuenya enyakkkkk… enyakkkk, kue saljunya lembuuuuuuuuuutt banget, beda sama yang biasa dibuat dikampung. Kurma Coklatnya juga enak, ga bikin neg. Beneran Enak!!”

Umi Kalsum (Mahasiswi)

Dari Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar-Bali

“Sambelnya enak ga perlu repot-repot ngulek sambel lagi. Nanti kalo udah abis, saya mau pesan lagi buat bulan puasa, sama mau nyoba brownies-nya juga kayaknya enak-enak tuh.”

Bayu A. Kurniawan

Dari Tanah Bambu – Kalimantan Selatan

“Layanannya cepat, kemasannya sangat rapi, dan rasanya enak pas di lidah. Harganya juga sangat sesuai dengan kualitas produk yang dijual. pokoknya ga nyesel deh beli kue cookies di Tokopastri.com”

Ibu Nunung Soekmawati, S. Pd

Guru SMKN di Bandung.

“Saii… Kuenya udah nyampe, enak dan mantep banget. Kejunya berasa banget.. Kuenya lembut nanti aku siap-siap pesen 1 toples lagi buat lebaran ya...”

Sis Cut Marla El Marvis

Dari Sukabumi

“Cookies-nya enak, beda sama kue cookies yang biasa dijual di daerah tempat tinggal saya, yang ini aroma wisman butter-nya lebih terasa, selain itu juga kemasannya cukup rapi, sehingga paket kiriman tidak mudah rusak selama dalam perjalan.”


Lian Marlina

Dari Surabaya

“Agan.. Sambal Ijo Teri Ibu Ida-nya Enak banget. Pedasnya juga pas tidak kurang dan tidak lebih. Sukses terus buat toko online-nya.”


Sis Missy Susanti

Dari Bintaro-Jakarta Selatan

“Waw.. Luar biasa, sejak 2 hari yang lalu saya bergabung menjadi reseller di tokopastri.com, saya sudah berhasil menjual 5 toples kue cookies ke teman-teman saya dikantor, dan mereka mengaku sangat puas dengan rasa kue cookies dari tokopastri.com. Sukses terus buat tokopastri.com”


Rahmat

Dari Karawang.

“Mbak…kuenya dah nyampe. Enak bgt deh…apalagi putri saljunya, anak sama suami saya smpe ketagihan. Biasanya anak saya suka ga mau klo ga enak mbak, lembut bgt susunya kerasa. Langsung abis sehari jga kyaknya :)
Nti saya mau pesen lagi ya mbak…..makasih.”


Tri Herawati

Dari Yogyakarta

“Toko Onlinenya sangat terpercaya, Cookies Sagu Kejunya enak, dan ongkos kirim relatif murah, jadi tidak ada yang namanya berat diongkos”

Dari Liyana

Cijantung, Pasar Rebo – Jakarta Timur
Selengkapnya ada di sini >>

PIRT Sertifikat

Bukti Pengiriman

Photo

Toko kue |  Brown pastry
Toko kue |  cetakan bento2

Hotline : 081-2222-52594 SMS Center : 081-2222-52594 (Support WhatsApp) BB Messenger : 752550e8 admin@tokopastri.com