Saturday, 23 August 2014 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00, setiap hari
Garansi Uang Kembali

Home » Brownies » Brownies Kukus Ketan Hitam

Brownies Kukus Ketan Hitam

Brownies Kukus Ketan Hitam
Ditambahkan pada : July 3rd, 2012
Rp 41.500 Rp 45.000
Stock : Tersedia
Kode Produk : DD004
Dilihat : 4,266 kali
Kategori : Brownies
Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Tokopastri.com siap melayani dan membantu Anda.

brownies kukus ketan hitam Brownies Kukus Ketan Hitam

Beras Ketan hitam memiliki berbagai macam khasiat diantaranya dapat membantu pembentukkan sel darah merah sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh terhadap beberapa penyakit. Karena ternyata ketan hitam memiliki kandungan zat besi hingga 15,52 ppm.

Berdasarkan hal tersebutlah TokoPastri kini membuat varian brownies dengan bahan dasar tepung ketan hitam, yaitu Brownies Kukus Ketan Hitam. Brownies dengan bahan dasar tepung ketan hitam memiliki tekstur, aroma, dan rasa yang khas, sangat berbeda dengan brownies cokelat pada umumnya.

Brownies Kukus Ketan Hitam dari TokoPastri memiliki tekstur agak kasar, khas dari tepung beras ketannya. Selain itu aroma tepung ketan hitamnya sangat kuat dan rasanya sangat lembut di lidah.

toples brownies lion star Brownies Kukus Ketan Hitam

toples brownies lion star2 Brownies Kukus Ketan Hitam

Brownies akan dikemas menggunakan wadah plastik khusus makanan yang aman dan tahan guncangan pada saat pengiriman. Selain itu juga kelebihan wadah plastik ini bisa membuat daya tahan kue lebih tahan lama.

Ukuran Brownies:
Panjang: 22 cm
Lebar: 12 cm
Tebal: 4 cm

Berat keseluruhan: 850 gr

Harga belum termasuk ongkos kirim.

KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 081222252594
SMS Center : 081-2222-52594
BBM : 7d5925e4 | 7cb43e04 (Penuh)
Via Yahoo Messenger :


Toko Kue Online Terpercaya

toko bahan kue online,jual tepung ketan hitam,brownies ketan hitam,resep brownies kukus ketan hitam amanda,brownies kukus ketan hitam,bolu kukus ketan hitam,brownies ketan hitam kukus,jual bolu ketan hitam,resep brownies ketan hitam kukus amanda,kue bahan dasar tepung ketan,resep makanan dari ketan hitam,harga kue ketan hitam,harga pasaran bolu ketan item,resep kue dari tepung ketan hitam,resep kue beras ketan hitam,macam-macam kue kukus,harga bolu ketan hitam,masa taha bolu ketan,makanan dengan bahan dasar ketan hitam,membuat kue dari tepung ketan hitam

Jika ada pertanyaan mengenai: Brownies Kukus Ketan Hitam, silakan hubungi kami melalui kontak berikut:


Hotline : (022) 6677727
SMS Center : 081-2222-52594 (Support WhatsApp)
Pin BB Messenger : Pin1: 7d5925e4 / Pin2: 7cb43e04
E-Mail: admin@tokopastri.com

Bagi Anda yang sudah pernah berbelanja di tokopastri.com dan ingin memberikan sedikit review atau testimoni tentang produk yang kami jual, dengan senang hati silakan kunjungi halaman ini: Testimoni :)

“kastengelnya….bener2 mantabz……persis banget yg dibikin nyokap krn kejunya banyak and berasa banget. pasti ak order lagi….dan jd langganannya khusus kastengel. krn kue yg lain belom saya coba, he…he…”

I Gusti Ayu

“Nggak rugi belanja di tokopastri.com, kuenya enyakkkkk… enyakkkk, kue saljunya lembuuuuuuuuuutt banget, beda sama yang biasa dibuat dikampung. Kurma Coklatnya juga enak, ga bikin neg. Beneran Enak!!”

Umi Kalsum (Mahasiswi)

Dari Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar-Bali

“Sambelnya enak ga perlu repot-repot ngulek sambel lagi. Nanti kalo udah abis, saya mau pesan lagi buat bulan puasa, sama mau nyoba brownies-nya juga kayaknya enak-enak tuh.”

Bayu A. Kurniawan

Dari Tanah Bambu – Kalimantan Selatan

“Layanannya cepat, kemasannya sangat rapi, dan rasanya enak pas di lidah. Harganya juga sangat sesuai dengan kualitas produk yang dijual. pokoknya ga nyesel deh beli kue cookies di Tokopastri.com”

Ibu Nunung Soekmawati, S. Pd

Guru SMKN di Bandung.

“Saii… Kuenya udah nyampe, enak dan mantep banget. Kejunya berasa banget.. Kuenya lembut nanti aku siap-siap pesen 1 toples lagi buat lebaran ya...”

Sis Cut Marla El Marvis

Dari Sukabumi

“Cookies-nya enak, beda sama kue cookies yang biasa dijual di daerah tempat tinggal saya, yang ini aroma wisman butter-nya lebih terasa, selain itu juga kemasannya cukup rapi, sehingga paket kiriman tidak mudah rusak selama dalam perjalan.”


Lian Marlina

Dari Surabaya

“Agan.. Sambal Ijo Teri Ibu Ida-nya Enak banget. Pedasnya juga pas tidak kurang dan tidak lebih. Sukses terus buat toko online-nya.”


Sis Missy Susanti

Dari Bintaro-Jakarta Selatan

“Waw.. Luar biasa, sejak 2 hari yang lalu saya bergabung menjadi reseller di tokopastri.com, saya sudah berhasil menjual 5 toples kue cookies ke teman-teman saya dikantor, dan mereka mengaku sangat puas dengan rasa kue cookies dari tokopastri.com. Sukses terus buat tokopastri.com”


Rahmat

Dari Karawang.

“Mbak…kuenya dah nyampe. Enak bgt deh…apalagi putri saljunya, anak sama suami saya smpe ketagihan. Biasanya anak saya suka ga mau klo ga enak mbak, lembut bgt susunya kerasa. Langsung abis sehari jga kyaknya :)
Nti saya mau pesen lagi ya mbak…..makasih.”


Tri Herawati

Dari Yogyakarta

“Toko Onlinenya sangat terpercaya, Cookies Sagu Kejunya enak, dan ongkos kirim relatif murah, jadi tidak ada yang namanya berat diongkos”

Dari Liyana

Cijantung, Pasar Rebo – Jakarta Timur
Lihat semua testimoni >>

Ikuti kami di Google+

Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
* klik gambar produk

Testimoni dari Pembeli


“Nggak rugi belanja di tokopastri.com, kuenya enyakkkkk… enyakkkk, kue saljunya lembuuuuuuuuuutt banget, beda sama yang biasa dibuat dikampung. Kurma Coklatnya juga enak, ga bikin neg. Beneran Enak!!”

Umi Kalsum (Mahasiswi)

Dari Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar-Bali

“Sambelnya enak ga perlu repot-repot ngulek sambel lagi. Nanti kalo udah abis, saya mau pesan lagi buat bulan puasa, sama mau nyoba brownies-nya juga kayaknya enak-enak tuh.”

Bayu A. Kurniawan

Dari Tanah Bambu – Kalimantan Selatan

“Layanannya cepat, kemasannya sangat rapi, dan rasanya enak pas di lidah. Harganya juga sangat sesuai dengan kualitas produk yang dijual. pokoknya ga nyesel deh beli kue cookies di Tokopastri.com”

Ibu Nunung Soekmawati, S. Pd

Guru SMKN di Bandung.

“Saii… Kuenya udah nyampe, enak dan mantep banget. Kejunya berasa banget.. Kuenya lembut nanti aku siap-siap pesen 1 toples lagi buat lebaran ya...”

Sis Cut Marla El Marvis

Dari Sukabumi

“Cookies-nya enak, beda sama kue cookies yang biasa dijual di daerah tempat tinggal saya, yang ini aroma wisman butter-nya lebih terasa, selain itu juga kemasannya cukup rapi, sehingga paket kiriman tidak mudah rusak selama dalam perjalan.”


Lian Marlina

Dari Surabaya

“Agan.. Sambal Ijo Teri Ibu Ida-nya Enak banget. Pedasnya juga pas tidak kurang dan tidak lebih. Sukses terus buat toko online-nya.”


Sis Missy Susanti

Dari Bintaro-Jakarta Selatan

“Waw.. Luar biasa, sejak 2 hari yang lalu saya bergabung menjadi reseller di tokopastri.com, saya sudah berhasil menjual 5 toples kue cookies ke teman-teman saya dikantor, dan mereka mengaku sangat puas dengan rasa kue cookies dari tokopastri.com. Sukses terus buat tokopastri.com”


Rahmat

Dari Karawang.

“Mbak…kuenya dah nyampe. Enak bgt deh…apalagi putri saljunya, anak sama suami saya smpe ketagihan. Biasanya anak saya suka ga mau klo ga enak mbak, lembut bgt susunya kerasa. Langsung abis sehari jga kyaknya :)
Nti saya mau pesen lagi ya mbak…..makasih.”


Tri Herawati

Dari Yogyakarta

“Toko Onlinenya sangat terpercaya, Cookies Sagu Kejunya enak, dan ongkos kirim relatif murah, jadi tidak ada yang namanya berat diongkos”

Dari Liyana

Cijantung, Pasar Rebo – Jakarta Timur
Selengkapnya ada di sini >>

PIRT Sertifikat

Bukti Pengiriman

Photo

Toko kue |  kacang almond
Toko kue |  sandwich organik

Hotline: 081222252594 SMS/Whatsapp: 081-2222-52594 BBM: 7d5925e4 | 7cb43e04 (Penuh) Email: admin@tokopastri.com