Tuesday, 6 December 2016 - Tutup
Garansi Uang Kembali

Home » Blog » Update Resi JNE bulan Oktober 2014
Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.

Update Resi JNE bulan Oktober 2014

1 November , 2014 , Category : Blog

Cetakan Coklat Bentuk Hello Kitty
Berikut ini kami informasikan update resi jne untuk kategori peralatan. Terima kasih untuk Anda yang telah berbelanja di tokopastri.com:

  1. 11 Oktober 2014, 09:50 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBD700797878714
  2. 09 Oktober 2014, 15:00 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBD700797669714
  3. 11 Oktober 2014, 09:00 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501187353414
  4. 09 Oktober 2014, 06:01 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2373292630001
  5. 11 Oktober 2014, 09:55 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501190663914
  6. 12 Oktober 2014, 00:03 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501190683514
  7. 11 Oktober 2014, 21:33 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501190704714
  8. 11 Oktober 2014, 21:38 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2373292870001
  9. 12 Oktober 2014, 00:02 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2586709160002
  10. 12 Oktober 2014, 00:03 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501190693314
  11. 25 Oktober 2014, 00:31 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501190714514
  12. 13 Oktober 2014, 00:20 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501192673114
  13. 12 Oktober 2014, 00:16 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501192952314
  14. 12 Oktober 2014, 00:08 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501192682914
  15. 12 Oktober 2014, 00:11 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501192922914
  16. 13 Oktober 2014, 00:11 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501192981714
  17. 20 Oktober 2014, 00:05 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501196880914
  18. 19 Oktober 2014, 00:25 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501196861314
  19. 13 Oktober 2014, 00:11 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501196373114
  20. 13 Oktober 2014, 00:07 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2582653550005
  21. 19 Oktober 2014, 00:09 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2553996140000
  22. 19 Oktober 2014, 00:18 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501200247314
  23. 20 Oktober 2014, 00:14 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2553995820002
  24. 19 Oktober 2014, 00:09 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBD700808551414
  25. 20 Oktober 2014, 00:37 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501203824414
  26. 19 Oktober 2014, 00:46 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBD700812055014
  27. 19 Oktober 2014, 00:42 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBD700811264314
  28. 21 Oktober 2014, 00:48 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2554000500001
  29. 19 Oktober 2014, 00:42 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBD700811244714
  30. 19 Oktober 2014, 00:42 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBD700811164714
  31. 22 Oktober 2014, 00:18 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2554000320005
  32. 22 Oktober 2014, 00:34 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2589888750002
  33. 21 Oktober 2014, 00:52 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBD700819281514
  34. 24 Oktober 2014, 00:20 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2589888710006
  35. 21 Oktober 2014, 00:58 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501217563414
  36. 21 Oktober 2014, 00:15 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2553999820008
  37. 28 Oktober 2014, 00:19 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501220535914
  38. 24 Oktober 2014, 00:12 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2589891330000
  39. 24 Oktober 2014, 00:12 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2573193650003
  40. 25 Oktober 2014, 00:01 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBD700823771314
  41. 24 Oktober 2014, 00:09 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBD700823851314
  42. 31 Oktober 2014, 00:09 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : CGK8E00598103414
  43. 27 Oktober 2014, 23:27 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2568657740000
  44. 27 Oktober 2014, 23:40 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2589896020005
  45. 27 Oktober 2014, 23:48 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBD700827192114
  46. 27 Oktober 2014, 23:46 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2573193810001
  47. 25 Oktober 2014, 00:13 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : 2589896010006
  48. 27 Oktober 2014, 23:35 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501235085214
  49. 29 Oktober 2014, 00:11 WIB – Transaksi selesai
    Nomor Resi : SUBB501234903514
  50. 01 November 2014, 15:22 WIB – Pesanan telah tiba di tujuan
    Nomor Resi : 2573197190000
  51. 31 Oktober 2014, 22:59 WIB – Pesanan telah tiba di tujuan
    Nomor Resi : 2589669900008
  52. 01 November 2014, 15:13 WIB – Pesanan telah tiba di tujuan
    Nomor Resi : SUBB501242046714

Jual Kue Kering untuk Lebaran 2016

13 April , 2016 , Kategori : Blog
Jual Kue Kering untuk Lebaran 2016

Kami tokopastri.com menyediakan macam-macam kue kering seperti nastar, putri salju, nastar, castengels dan kue kering lainnya. Kue kering kami enak dan istimewa karena menggunakan bahan-bahan pilihan serta memiliki harum yang khas wisman butter. Selain itu juga kue kering kami... baca selengkapnya

Jual Kue kering Lebaran 2015

13 May , 2015 , Kategori : Blog
Jual Kue kering Lebaran 2015

Seperti pada tahun sebelumnya kami selalu menjual kue kering lebaran atau cookies lebaran. cookies atau kue kering lebaran 2015 yang kami tawarkan merupakan cookies istimewa terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan menggunakan wisman butter sehingga kue kering kami meiliki wangi... baca selengkapnya

Download Aplikasi Android Masakan Jepang Terbaru

18 January , 2015 , Kategori : Blog
Download Aplikasi Android Masakan Jepang Terbaru

Ini dia aplikasi Android masakan Jepang terbaru, aplikasi ini merupakan aplikasi yang memberikan tutorial bagaimana cara membuat aneka masakana Jepang terbaru. berikut ini bocoran resep dari aplikasi ini: Ramen Pedas Kuah Daging Sapi Resep Yaki Udon Daging Resep Ekkado... baca selengkapnya

Download Aplikasi Resep Jajanan

13 January , 2015 , Kategori : Blog
Download Aplikasi Resep Jajanan

Aplikasi android resep jajanan merupakan aplikasi yang diperuntukkan bagi Anda yang suka jajan namun ingin membuat sendiri jajanan tersebut sehingga jika jajanan tersebut dibuat sendiri oleh kita tentunya akan menimbulkan kebanggaan tersendiri bagi si pembuatnya.... baca selengkapnya

Download Aplikasi Resep Membuat Brownies Enak Untuk Android

9 January , 2015 , Kategori : Blog
Download Aplikasi Resep Membuat Brownies Enak Untuk Android

Kini telah hadir aplikasi resep membuat brownies enak yang bisa Anda download di Goolge play store. Sesuai dengan judulnya di atas, aplikasi ini berisikan banyak resep cara membuat brownies yang enak. Dengan aplikasi ini Anda akan dituntun secara detail... baca selengkapnya

* klik gambar produk

Testimoni dari Pembeli


“Nggak rugi belanja di tokopastri.com, kuenya enyakkkkk… enyakkkk, kue saljunya lembuuuuuuuuuutt banget, beda sama yang biasa dibuat dikampung. Kurma Coklatnya juga enak, ga bikin neg. Beneran Enak!!”

Umi Kalsum (Mahasiswi)

Dari Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar-Bali

“Sambelnya enak ga perlu repot-repot ngulek sambel lagi. Nanti kalo udah abis, saya mau pesan lagi buat bulan puasa, sama mau nyoba brownies-nya juga kayaknya enak-enak tuh.”

Bayu A. Kurniawan

Dari Tanah Bambu – Kalimantan Selatan

“Layanannya cepat, kemasannya sangat rapi, dan rasanya enak pas di lidah. Harganya juga sangat sesuai dengan kualitas produk yang dijual. pokoknya ga nyesel deh beli kue cookies di Tokopastri.com”

Ibu Nunung Soekmawati, S. Pd

Guru SMKN di Bandung.

“Saii… Kuenya udah nyampe, enak dan mantep banget. Kejunya berasa banget.. Kuenya lembut nanti aku siap-siap pesen 1 toples lagi buat lebaran ya...”

Sis Cut Marla El Marvis

Dari Sukabumi

“Cookies-nya enak, beda sama kue cookies yang biasa dijual di daerah tempat tinggal saya, yang ini aroma wisman butter-nya lebih terasa, selain itu juga kemasannya cukup rapi, sehingga paket kiriman tidak mudah rusak selama dalam perjalan.”


Lian Marlina

Dari Surabaya

“Agan.. Sambal Ijo Teri Ibu Ida-nya Enak banget. Pedasnya juga pas tidak kurang dan tidak lebih. Sukses terus buat toko online-nya.”


Sis Missy Susanti

Dari Bintaro-Jakarta Selatan

“Waw.. Luar biasa, sejak 2 hari yang lalu saya bergabung menjadi reseller di tokopastri.com, saya sudah berhasil menjual 5 toples kue cookies ke teman-teman saya dikantor, dan mereka mengaku sangat puas dengan rasa kue cookies dari tokopastri.com. Sukses terus buat tokopastri.com”


Rahmat

Dari Karawang.

“Mbak…kuenya dah nyampe. Enak bgt deh…apalagi putri saljunya, anak sama suami saya smpe ketagihan. Biasanya anak saya suka ga mau klo ga enak mbak, lembut bgt susunya kerasa. Langsung abis sehari jga kyaknya :)
Nti saya mau pesen lagi ya mbak…..makasih.”


Tri Herawati

Dari Yogyakarta

“Toko Onlinenya sangat terpercaya, Cookies Sagu Kejunya enak, dan ongkos kirim relatif murah, jadi tidak ada yang namanya berat diongkos”

Dari Liyana

Cijantung, Pasar Rebo – Jakarta Timur
Selengkapnya ada di sini >>

PIRT Sertifikat

Bukti Pengiriman

Photo

Toko kue |  Cetakan Nasi Bentuk Panda Dan Love1
Toko kue |  Paket Hemat II Cookies